Minggu, 29 Juli 2012

MBAH MOE

assalamualaikum enyak babeh .

        Sikami mau cerita nih, tentang brand ane yang satu lagi setelah yang kmaren udah di ceritain si marisol. Sekarang ceritanya tentang brand snack tradisional asal jawa ya itu adalah mbah moe snack from java.

        mbah moe ini adalah brand pertama yang saya buat untuk produk makanan, brand ini di buat pada saat saya mau jual keripik- keripikan pada saat itu, kita menjual produk yaitu keripik singkong pedas, gurilem pedas dan hanya itu awal nya kita jual, namun seiring dengan berjalan nya waktu akhir nya dapet sumbangan snack baru yaitu rempeyek atau dalam bahasa sunda nya itu kasreng, ada 3 varian topping rempeyek yaitu topping kacang, ebi, dan kacang ijo.

        dan lagi lagi dengan alasan yang sama, karena ada kesibukan lain yang lebih menjanjikan karena saya harus sering ke luar kota, maka secara tidak langsung tersendat lah bisnis kripik ini.

        begitulah cerita bisnis saya, mungkin sehabis kuliah saya ini telah usai, bisnis bisnis ini akan jalan dengan lancar . Amiinn

Ini Produk Keripik Singkong & Gurilem

-SEKIAN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar