Rabu, 18 Juli 2012

MARISOL


wallaaaaa apaan tuh apaan tuh ???

        yaap ini lah brand baru keluaran si sayah, kali ini product nya adalah RISOLES ISI SPAGHETTI. saya beri nama "MARISOL" Mari Makan Risoles . hhahaha

        ide awal jualan ini adalah di ajak sama si dini dan riri. ngajak ketemuan di ngopdul lalu ngajak jualan. dan jualan nya itu adalah risoles, terus binggung cari nama dan akhir nya saya nyeletuk jadi lah nama "MARISOL".

        dalam perjalanan nya kita menjual 2 varian topping, yaitu risoles isi spaghetti sama isi ayam keju. tapi yang banyak laku yang isi spaghetti.

        akan tetapi akhir akhir ini karena saya sibuk menyelesaikan kuliah semester akhir, akhir nya saya memutuskan untuk berhenti untuk berjualan risoles ini, karena saya sedang fokus mengejar lulus taun ini. mungkin nanti setelah saya selesai menyelesaikan kuliah ini, akan melanjutkannya. amin

mari liat dulu produk produk nya :D

Gemana? bikin ngiler kan?

Kalo mau beli dalam bentuk frozen juga bisa

Yang udah di goreng juga bisa

beli banyak beli sedikit juga bisa

Rencana nya kedepan Packaging nya kaya gini nih

ini juga

ini juga

Dan yang terakhir mudah-mudahan tercapai impian saya, bikin MARISOL COFFEE AND TEA

        sekian cerita dari saya, semoga yang menjalankan bisnis ini sekarang di berikan jalan kesuksesan,kelancaran,kekompakan dan mendapat barokah dari Allah SWT. walaupun tanpa saya sekarang sebagai konsorsium bisnis nya, amen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar